Friday, April 1, 2011

en de story goes...

Ada masanya dulu gue beli majalah ‘ai ti’ tiap bulan. Majalah luar negri. Se-level Vouge gitu deh tapi versi dunia IT. Wired namanya. Gue beli bukan karena tergila-gila ama konten nya yang high-tech-ish, soalnya otak kiri gue suka keburu berasap dari ngebaca bodycopy–nya aja.  Gosong kayak syaiton dibacain ayat Kursy kalo gue keukeuh namatin satu paragraf penuh.  Untungnya gue masi pingin nge keep otak kiri gue buat terus berdampingan mesra dengan otak kanan, jadi yang bisa gue lakukan hanya sampai headline dan subheadline. That’s it. Ngerti gak ngerti inti artikelnya gue akan ngebalik page selanjutnya. Dan menerjemahkan gambar ( yeay! Otak kanan gue pesta pora kalo bagian ini). Yup, I must confessed kalo di majalah ini gue bisa liat warna dan foto-foto hi-tech yang bagus.  As a web designer (dulu) gue melihat nya : keren!

Jadi sekarang ketauan kan alasan gue beli Wired jaman dulu itu is for the sake of  keren-ness doang. Hehe!

Eeenivei, yang mau gue ceritain sebenarnya adalah satu line self  motivation yang amazingly gue dapetin dari majalah high-tech! Yang terus ke-inget-inget sampe sekarang, for some reasons. Padahal gue inget betul, barisan tulisan kecil itu cuma sepenggal copy captions di halaman bergambarnya. Dua baris tulisan kecil itu isinya gini:

What if it doesn’t works? What if it does?

How will we know if we don’t try!

 

...Dan sebuah tangan besar  (gak perlu berbulu…) turun dari langit. Tanpa menunggu teriakan eksyion tangan besar itu mengayun cepat dan landing tepat di pantat, mendorongnya kuat sampai badan si pemilik pantat terdorong maju menyeret kakinya melangkah, mendorong mulutnya bersuara, menarik bibirnya buat tersenyum dan mematil keberanian di hati!


Lalu.... yang malu-malu kenalan, ya kenalan lah…

Yang ragu-ragu menyapa?  sapa saja lah…

Kepikiran mau ‘nembak’? … ‘tembak’ aja lah…J



go ahead guys! *toss to y'all!*




No comments:

Post a Comment