Friday, June 25, 2010

panda-eye

Friday nite as olweiss…macet dimana mana dan kapan aja. Gua dan nita sepakat untuk  brainstorming kerjaan di *Bucks PS. Supaya ‘acara kerja’ ini gak terasa sebagai beban. Supaya masi tetep bisa menikmati friday-nite normal, di mol.  Supaya bisa sentuhan langsung ama  semerbak sale ugal-ugalan. Supaya…gak brasa kerja! J

Sementara jazz hitam si nita nyempil pasrah diantara kendaraan lain yang memadati jalur sudirman – plaza senayan kita akur banget ngobrolin eye cream!  Bagaimana gua dan nita ternyata sakau ama keberadaan cream mata hebat yang bisa ngilangin problem kronis kami-panda eye!

Nita bilang dia udah nyoba macem-macem brand, mulai dari yang murah harganya sampai brand mahal yang cream botol kecilnya aja bisa 500rb sendiri. Tapi kantung mata dan lingkar hitam masi betah aja ngerusak tampilan muke. Bikin keliatan gak fresh,gituwh.

Gua bilang juga sama. Udah nyobain macem-macem brand. Sampe sempat kepikiran mo suntik NE apa gitu, semacam serum yang di implan untuk bikin kantung mata lenyap secara instant selama setahun penuh.

Sampe akhirnya temennya nita ada yg nge tweet nanya, apa cream mata yang bagus buat ngilangin problem panda-eye. Trus ada yg nge bales tweet itu. Temen nita yang laennya. Dia suruh make yang dari TFS, brand asal Korea itu. Dia udah ngebukti-in sendiri!!!, katanya. Pake tanda seru tiga. Dalam dua bulan problem panda-eye bisa diselesaikan dengan jalan damai!

Bagai seberkas cahaya terang menyinari hidupku seperti lirik lagunya nike ardilla jaman dulu, mata panda-eye gua dan nita berbinar-binar penuh harapan membara. Let’s find it rigt here, right now! Temukan dan buktikan!

Setelah beberapa ide mengalir lancar jaya dari kepala, gua dan nita gak sabar menuju lantai dua tempat konter TFS berada. Dengan semangat tinggi buat ngilangin panda-eye selamanya! 

2 comments:

  1. trus...trussss... udah ada hasilnya tak? *wink wink* Gw selama ini denger-denger doang kehebatan TFC, tp belum pernah ngebuktiin

    ReplyDelete
  2. wiiiihihihi. iya @coolz akhirnya gua beli deh tuh krimata TFC. baru make seminggunih, gimana lo liat mata gua? *sambil ngedip-ngedip* :D

    tapi yangjelas acne-gel nya hebat! bikin jerawat mengering dlm bbrp hari. uda ngebuktiin tuwh gua. bukan iklan neh! :D

    ReplyDelete