Saturday, June 12, 2010

macaron



Pas liat images warna warni pantone-nya di google-picture, langsung nodong Ellen buat nemenin nyobain kue ini di Bakerzin.

Pas bisa pulcep di suatu hari rabu yang gak terlalu penuh tuntutan klien, melenggang deh gua ke ps - menggeret Ellen – cari seat kosong no smoking area di Bakerzin trus pilih-pilih kue.

Pilihan macaron yg di display memang gak sebanyak yang gua liat di imagebank. Color range nya juga gak semenarik foto cantik kue ini di negeri asalnya, perancis.

Dgn pertimbangan alergi, akhirnya dapat 4 macam macaron warna pink, coklat, abu-abu dan cream yang engak mengandung kacang sebagai bahan dasarnya. Harga per satuan nya cukup Rp8000,-an.

Jenis kue asal prancis ini masuk kategori confectionery, alias kembang gula, jadi gua pesen hot jasmine tea buat menetralisir rasa manisnya. Dan bener aja rasa super manis dari si macaron ini keredam ama plain hot jasmine tea-nya. Sukurlaaah...kalo gak giung banget.

Buat gua macaron ini lucu-menggemaskan kalo pas diliat di display nya aja. Apalagi kalo color-range nya bisa sebanyak dan sebagus yang ada di prancis. Dalam warna warni pantone yang mahal. Kalo buat dikonsumsi sendiri...men, gue pesen satu aja,cukup deh.*amis teuing! hehehe*

No comments:

Post a Comment